PESAN FATIMA III


Lucia mengumumkan Rahasia Fatima yang ketiga

Harap di baca dan di bagikan kepada Keluarga anda sanak saudara anda. LUCIA MENGUMUMKAN RAHASIA FATIMA YANG KETIGA secara bebas kepada berbagai keyakinan/Agama, ini merupakan hal yang baik untuk melakukan persiapan ,menjadikan masa yang baik bersama TUHAN, walaupun kita tidak pernah tahu kapan akan meninggalkan dunia ini...

RAHASIA DARI FATIMA YANG TERAKHIR Gereja telah memberi ijin untuk mengumumkan kepada orang-orang bagian terakhir dari pesan tersebut. Bunda Kudus menampakkan diri kepada tiga orang anak di Fatima, Portugal pada tahun 1917. Ini merupakan bukti nyata. Salah satu di antara mereka sekarang masih hidup, namanya Lucia dan ia menjadi seorang Suster yang bertapa dan tinggal di Biara orang Eropa. Lucia memperlihatkan Pesan untuk yang pertama kalinya kepada Paus Pio XXII yang mana, setelah membacanya di tutup dan di simpan tanpa mengumumkannya. Kemudian Paus Yohanes XXII juga membacanya dan dengan hal yang sama seperti pendahulunya, ia juga menyimpan dan merahasiakannya dari masyarakat, karena ia tahu bahwa sekali di umumkan maka akan membawa keputusasaan dan kepanikan bagi manusia.

Sekarang waktunya telah tiba dan ijin di berikan oleh Paus Yohanes Paulus II untuk mengumumkannya kepada anak-anak Tuhan dengan maksud bukan untuk menciptakan kepanikan melainkan untuk membuat orang-orang menjadi sadar akan pentingnya pesan ini, supaya setiap orang bisa mempersiapkan diri.

Bunda Maria mengatakan kepada Lucia : “Pergilah anakku dan katakan kepada dunia apa yang akan datang melewati kita selama tahun 1950-2001. Orang-orang tidak lagi melaksanakan Firman-firman yang telah di berikan Allah Bapa kepada kita. Iblis akan memimpin dunia ini dan membuahkan kemarahan kebencian dan dendam di semua tempat. Orang-orang akan membuat senjata-senjata kematian yang akan menghancurkan dunia dan dalam beberapa menit dan sebagian dan umat manusia akan hancur. Perang akan mulai di lakukan untuk melawan Roma dan akan ada konflik antara umat beragama”.

“Tuhan akan membiarkan semua kejadian alam seperti : Asap, hujan batu, dingin, air, api, banjir, lingkaran gempa bumi dan cuaca buruk akan dengan perlahan-lahan mengguncang planet. Hal-hal tersebut akan datang melewati tahun 2002. Bagi mereka yang tidak percaya, inilah waktunya. Bunda tercintamu memberitahukan bagi kamu yang tidak bermurah hati terhadap sesamamu dan bagi kamu yang tidak mencintai sesamamu seperti Putra Tercinta saya Yesus Kristus mencintaimu, maka mereka tidak akan dapat hidup. Mereka akan mati. Jutaan orang dapat dibayangkan, mereka akan datang dan tanpa ragu-ragu. Tuhan akan menghukum berat mereka yang tidak percaya kepada-Nya, mereka yang memandang rendah dan bagi mereka yang tidak mempunyai waktu untuk-Nya. Saya memanggil kamu sekalian untuk datang kepada Putra Saya Yesus Kristus. Tuhan akan membantu dunia, tetapi bagi mereka semua yang tidak menunjukkan ketaatan dan kesetiaan akan hancur”.

Pastor Agustinhus yang tinggal di Fatima mengatakan bahwa Paulus VI memberinya izin untuk mengunjungi suster Lucia yang menjadi suster dan bertapa ( Ia tidak meninggalkan Biara dan tidak membiarkan untuk menerima Pengunjung). Pastor Agustinhus mengatakan bahwa ia ( Lucia ) sangat gembira menerimanya dan mengatakan kepadanya bahwa : “Pastor, Bunda Maria sangat sedih karena tak seorangpun yang menaruh perhatian/minat terhadap ramalanNya di tahun 1917, meskipun keadilan berjalan melalui jalan sempit, namun iblis berjalan melalui jalan besar yang memimpin langsung mereka menuju kehancuran, percayalah kepada saya Pastor, hukuman akan segera datang. Banyak jiwa akan hilang, banyak negara akan hilang dari muka bumi ini tapi di tengah semua ini jika orang-orang kembali merefleksi, berdoa dan melakukan perbuatan yang baik, dunia akan diselamatkan. Atas semua ini, jika orang-orang melakukan hal seperti yang dilakukan iblis, maka dunia akan hilang untuk selama-lamanya.

“Waktunya telah tiba untuk menyebarkan pesan dari Bunda Suci kita kepada semua Keluarga, sahabat dan segenap dunia. Mulailah berdoa untuk melakukan penyesalan dan pengorbanan. Sekarang kita berada di saat terakhir dari hari terakhir dan malapetaka sudah dekat. Seharusnya, orang-orang yang jauh dari Gereja akan kembali membuka hati kepada Gereja Katholik. Inggris, Rusia, China, Bangsa Yahudi dan Protestan, mereka semua akan kembali percaya dan menyembah Tuhan Pencipta, dalam PutraNya tercinta dan Bunda Perawan Maria”.

Dimana-mana akan ada “Pembicaraan Damai” tetapi hukuman akan datang. SESEORANG DALAM POSISI YANG SANGAT PENTING AKAN DI BUNUH DAN INI AKAN MEMANCING DAN MENIMBULKAN PERANG. SEKELOMPOK TENTARA YANG SANGAT KUAT AKAN MENGUASAI SELURUH EROPA DAN PERANG NUKLIR AKAN DIMULAI. Perang ini Akan menghancurkan segala-galanya. Kegelapan akan menyelimuti kita. Semala 72 jam ( tiga hari ) dan sepertiga dari umat manusia yang bertahan dari keadaan yang tidak di kenal ini dan pengorbanan akan di mulai untuk hidup di era baru, mereka akan menjadi orang-orang yang baik.

Di malam yang sangat dingin, 10 menit sebelum tengah malam, GEMPA BUMI DAHSYAT akan mengguncang bumi selama 8 jam. Ini akan menjadi tanda yang ketiga bahwa Tuhan yang akan memimpin bumi. Orang yang berbudi dan mereka yang menyebarkan kepercayaan (Agama) dan pesan dari Bunda Fatima TIDAK HARUS KHAWATIR DAN JANGAN TAKUT.

APA YANG HARUS DI LAKUKAN??? Tundukkan kepalamu, berlutut dan mintalah ampun kepada Tuhan karena hanya hal yang baik dan yang tidak berada di bawah kekuatan iblis, itulah yang akan bertahan hidup dari malapetaka. Agar supaya engkau melakukan persiapan dan bertahan hidup, saya akan menunjukkan kepadamu tanda-tanda ini :

PENDERITAAN...DAN DALAM WAKTU SINGKAT GEMPA BUMI AKAN DI MULAI... BUMI AKAN DI GONCANG... Goncangannya akan sangat dahsyat yang mana akan menggerakkan bumi 23 derajat dan kemudian kembali ke posisi semula. Kemudian Kegelapan yang nyata dan menyeluruh akan menyelimuti seluruh planet...semua roh jahat akan berbaur dan akan melakukan kejahatan kepada semua jiwa yang tidak mendengarkan pesan ini dan kepada mereka yang tidak ingin melakukan penyesalan.

Kepada jiwa-jiwa yang percaya, ingatlah untuk menyalakan Lilin yang di berkahi.
Mempersiapkan Altar Kudus dengan Salib untuk berkomunikasi dengan Tuhan dan memohon dengan sangat kemurahan hati-Nya yang tak terbatas...Semuanya akan menjadi gelap : DI LANGIT SEBUAH KAYU SALIB AJAIB akan muncul untuk mengingatkan kita Pengorbanan yang telah di lakukan oleh PutraNya Tercinta bagi keselamat kita...Di rumah hanya ada sebuah benda yang bisa memberikan terang dan itu adalah “LILIN SUCI”...sekali di nyalakan tidak akan ada yang bisa memadamkannya selama 3 hari kegelapan. Juga anda harus memiliki “AIR BERKAH” yang harus di kibaskan berlimpah-limpah pada jendela dan pintu. Tuhan akan melindungi segala sesuatu yang telah di pilih...

Berlututlah sebelum kekuatan Salib Putra TercintaKu, berdoalah Rosario dan setiap selesai doa Salam Maria, anda harus berdoa seperti berikut ini : “Ya Tuhan ampunilah atas kesalah kami, lindungilah kami dari api neraka, bawalah semua jiwa ke Surga. Khususnya bagi mereka yang sangat memerlukan kemurahan hatiMu. Bunda Suci Maria, lindungilah kami, kami mencintaiMu, selamatkanlah kami dan juga selamatkanlah dunia”. Berdoalah juga 5 kali doa Imam ( Kredo ) dan Rosario, yang mana itu adalah rahasia dari hatiKu yang tak bernoda.

Bagi mereka yang percaya kepada kata-kataKu pergi dan sebarkanlah pesan ini kepada siapa saja.
JANGAN TAKUT, TIDAKKAN ADA KETAKUTAN KETIKA HARI BESAR TUHAN TIBA

Berbicaralah kepada semua jiwa bahwa sekaranglah waktunya, kepada mereka yang diam akan bertanggung jawab kepada jiwa-jiwa yang akan binasa dalam ketidaktahuan. Bagi mereka semua yang berdoa Rosario dengan kerendahan hati akan mem iliki perlindungan dari Surga dan bagi mereka yang berada di ambang kematian, saya akan membantu mereka meninggal dalam kedamaian dan mereka akan menjadi kudus ketika mereka memasuki dunia lain.

Saya menghendaki agar anak-anakKu menghadiri Missa pada setiap Jumat dan Sabtu pertama tiap bulannya untuk mengaku dosa dan menerima Komuni Kudus dan dengan melakukan hal itu akan menyelamatkan dunia dari KEHANCURAN TOTAL...KETIKA bumi tidak lagi di goncang, bagi mereka yang tetap tidak percaya kepada Tuhan akan binasa dengan cara yang mengerikan. Angin akan membawa gas dan akan diedarkan kemana-mana kemudian matahari akan terbit. Mungkin anda akan selamat dari malapetaka ini.

Jangan lupa bahwa hukuman Tuhan adalah Kudus dan BAGAIMANAPUN JUGA PADA SAAT HUKUMAN ITU DI MULAI ANDA JANGAN MELIHAT KELUAR. TUHAN TIDAK INGIN SEORANGPUN DARI ANAK-ANAKNYA MELIHAT KETIKA IA MENGHUKUM PARA PENDOSA...Semua ini mencakup tulisan yang ada di Kitab Suci...Baca di Perjanjian Baru : Lukas 21:5, 12:1, 12:19, 20:20, 29:33, Surat Santo Paulus 3:8-14, Yesaya 40: 1:5:9.

Anda harus memahami, Tuhan mengijinkan semuanya ini terjadi. Paus dan para Uskup sekarang sedang menunggu Pesan lain yang akan berbicara mengenai Penyesalan (Tobat) dan Doa. Ingatlah bahwa perkataan Tuhan bukanlah ancaman, tetapi berita bagus...Harap memperbanyak surat ini dan kirimkan kepada semua orang yang anda tahu supaya kita semua bisa mempunyai kesempatan untuk bertobat dan akan di selamatkan. Kita tidak mengetahui apakah mereka yang menerima pesan ini percaya atau tidak kepada Tuhan, tetapi bderpikirlah bahwa ada alasan untuk menerima pesan ini! Mungkin Tuhan Sang Pencipta memberi kesempatan kepada kita untuk menyelamatkan diri, tidak jadi masalah apa Agama dan Kepercayaannya. Jika anda tidak percaya pada pesan ini, paling tidak anda mengirimkannya kepada orang lain dan tidak akan terjadi apa-apa dengan anda. Kepada mereka semua yang menerimanya, mereka mendapatkan kesempatan untuk menghakimi diri mereka sendiri.

Ingat kita bisa menghindari hal ini jika kita menjalankan 10 Perintah Allah yang telah di tinggalkan kepada kita. Hanya terdiri dari 10 hal sederhana yang mana kita bisa melaksanakannya, kita bisa memperoleh pengampunan dari Tuhan. Yesus kepadaMu aku Percaya.

(dari berbagai sumber)



Shirley Hadisandjaja
Email: sicilia_shirley@yahoo.com

Mohon hubungi pembuat serta Pondok Renungan (pondokrenungan@gmail.com),
jika anda ingin menyebarkan karya ini.

Kembali Ke Index

Versi Cetak Versi Cetak   Email Ke Teman Email ke Teman  

Home  |  Renungan  |  Cerita |  Kesaksian  |  Diskusi |  Kontak Kami
                   
© 2000-2014 Pondok Renungan
All Rights Reserved